Monday, July 29, 2013

MEMILIH JASA DESAIN RUMAH

RUMAH MEDITERANIA LIMASAN, MODEL RUMAH MEDITERANIA
Tips kali ini kami akan berbagi informasi secara singkat mengenai jasa desain rumah yang sesuai dengan pilihan anda.


Pertama yang kita harus ketahui adalah sejauh mana peran arsitek yang kita butuhkan nanti, apakah hanya cukup desain aja atau sampai dilibatkan dalam proses pembangunan rumah anda atau merangkap jadi pemborong / kontraktor. Idealnya seorang arsitek adalah membantu kita dalam menciptakan ide-ide kreatif yg di tuangkan dalam seni arsitektural yg menjebatani kemauan kita sehingga hunian nanti mencerminkan si pemilik.
Untuk memilih jasa arsitek yang tepat bukanlah hal yang mudah. Jangan sampai kita salah memilih yg mengakibatkan nantinya bangunan rumah anda tidak sesuai spesifikasi yg kita inginkan dan hasilnya tidak memuaskan. Seandai nya anda punya budget yang berlebih, ada mungkin tidak terlalu kesulitan untuk mencari arsitek, cukup anda datang ke kantor konsultan arsitek yg terlah berpengalaman. Namun jika sebaliknya anda punya budget yg pas-pasan maka anda harus banyak cari referensi seorang jasa arsitek freelance/ lepasan tentu saja harganya akan jauh lebih murah. Adapun kita bisa mendapatkan Referensi seorang desainer/arsitek misalnya dari :

1. Referensi dari Teman, Tetangga atau kerabat dekat lainnya yg pernah memakai dan di akui kemampuannya. Apabila anda ingin melibatkan seorang arsitek dari awal sampai akhir pembangunan say sarankan cara ini yg lebih pas.

2. Referensi dari Media Cetak / Koran, Apabila anda ingin melibatkan seorang arsitek dalam proses desain dan Lebih sedikit Profesional maka anda cukup menghubungi dan suruh datang langsung untuk berdiskusi bersama.

3. Lewat Internet, seperti yg kita ketahui sekarang ini banyak pelaku usaha mempromosikan melalui media ini karena lebih murah dan menjangkau keseluruh pelosok. Apabila ada ingin melibatkan orang yang punya keahlian dalam proses desain / gambar, namun dengan budget yg minimal & berada dijauh kota / pelosok. maka anda cukup browsing mengenai jasa pembuatan desain rumah online lalu kunjungi webnya. Sampai disini dulu……

No comments:

Post a Comment